Tebarkan Bau Menyengat, Jasad Pria Ini Ditemukan Sudah Membusuk

Jasad Agus Sayuti (42), warga Jalan Sungai Baru, Gang Gusti No 17 RT 03, RW 02, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin ditemukan sudah membusuk. (foto: yanda)
Jasad Agus Sayuti (42), warga Jalan Sungai Baru, Gang Gusti No 17 RT 03, RW 02, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin ditemukan sudah membusuk. (foto: yanda)

Seorang buruh, Agus Sayuti (42), warga Jalan Sungai Baru, Gang Gusti No 17 RT 03, RW 02, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin di dalam sebuah rumah, Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP. Menurut penuturan warga setempat Sari (45) berprofesi guru TK, kejadian itu berawal ketika dia dihubungi seorang anak korban, diminta menjenguk korban ke rumahnya. Karena anak korban tidak bisa menghubungi orang tuanya tersebut.

Pengakuan korban kepada Sari yang terakhir berkomunikasi, Sabtu (19/09/2021) lalu, bahwa korban mengaku sedang dalam keadaan sakit.

“Ketika itu saya menjenguk ke rumah almarhum sesuai dengan permintaan anaknya. Begitu berada di sekitar rumah almarhum, tercium aroma busuk yang sangat menyengat. Merasa ada yang aneh dan curiga, Saya melaporkan hal itu ke pihak kepolisian, serta meminta bantuan warga sekitar”, tuturnya.

Saat anggota kepolisian tiba di lokasi bersama dengan warga, langsung mendobrak rumah almarhum untuk melihat apa yang terjadi di dalam rumah tersebut. Begitu pintu rumah berhasil didobrak, kepolisian dan warga melihat almarhum sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi jasad sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Saya terakhir bertemu almarhum pada Senin (20/09/2021). Ketika itu almarhum sempat mengeluh kepada penjual kue bahwa dia sedang tidak enak badan”, pungkasnya

Pihak Kepolisian dibantu warga dan rekanan emergency melakukan evakuasi jasad korban ke instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum. Dan pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.(myr/sir)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *