Tabrak Lari di Palangkaraya, Warga Sebangau Tewas Dengan Kaki Terputus

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangkaraya melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (foto: borneo24/koranbanjar.net)
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangkaraya melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (foto: borneo24/koranbanjar.net)

Kecelakaan hebat dialami Wahyudi (35) di kawasan Jalan Mahir Mahar Km 3, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (5/6/2021) dini hari. Korban tewas saat menjalani pertolongan medis di rumah sakit dengan keadaan salah satu kakinya putus.

KALTENG, koranbanjar.net – Mendapat laporan tabrak lari tersebut, Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama SPKT Polsek Sebangau langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, serta mengevakuasi jenazah korban.

KSPKT I Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiyawan mengungkapkan, kejadian itu diketahui warga sekitar pada pukul 00.10 WIB, saat kondisi arus lalu lintas sepi dan tidak disertai lampu penerangan jalan yang memadai.

BACA JUGA; Kaki Jahar Berlumuran Darah Akibat Kecelakaan

“Pria tersebut diketahui bernama Wahyudi (34), diduga ia menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan jenis mobil yang meluncur dengan kecepatan tinggi dari Kota Palangka Raya menuju arah Kabupaten Pulang Pisau,” ungkapnya dilansir dari borneo24.com –jejaring koranbanjar.net.

Keterangan para saksi mata, menurut Agus Setiyawan, Wahyudi ditabrak dari arah belakang hingga meninggal dunia dengan mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuh, hingga salah satu kakinya terputus.

BACA JUGA; Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan maut

“Untuk saat ini kasus ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya, dengan melakukan penyelidikan terhadao identitas pengendara mobil guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut,” pungkas Agus.(sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *