oleh

Kaki Jahar Berlumuran Darah Akibat Kecelakaan

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Dua orang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Km 21, Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala (Batola), sekitar pukul 12.00 Wita, Selasa (3/7) tadi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Revo dengan nomor polisi DA 2294 MP yang belakangan diketahui bernama Jahar, warga Kecamatan Anjir Muara, Km 21, mengalami luka parah pada bagian kaki dan kepala setelah tertabrak Heri Yanto, warga Desa Mantangai Hulu, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang mengendarai motor CBR.

Kecelakaan ini berawal dari Jahar yang pada saat itu sedang menyeberangi Jalan Trans Kalimantan dengan sepeda motornya, namun secara tiba-tiba tertabrak oleh Heri Yanto.

Salah seorang anggota Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Anjir, Dani, yang berada di tempat kejadian untuk mengevakuasi korban, mengatakan kepada koranbanjar.net, Jahar mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala, sedangkan Heri Yanto hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini keduanya sudah dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Anshari Saleh, Banjarmasin, menggunakan ambulan KGE Anjir agar mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” tutup Dani. (mj-014/mj-015/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: