Baznas

Skuad Martapura FC Diminta Agar Lebih Waspada. Kenapa ya?

  • Bagikan

MARTAPURA – Debut Martapura FC di babak 16 besarmasihbelum optimal. Pasalnya, dari tiga laga Martapura FC baru sekali meraih kemenangan,  itu pun saat menjamu PS Mojokerto Putra di Stadion Demang Lehman Martapura (27/09) Rabu malam.

Dua laga tandang selalu berakhir imbang, yakni saat Martapura bertandang ke markas Peraiwa Wamena,  maupun ke Markas Madura FC. 

Terkait hal itu arsitek Martapura FC,  Frans Sinatra Huwae,  mengaku bersyukur selalu bisa meraih poin dalam tiga laga terahir,  meski di dua laga tandang tak bisa meraih hasil poin penuh.

“Kita syukuri aja meski tidak bisa dapat poin penuh di laga tandang,  dan bisa meraih poin di kandang lawan itu bukan hal yang mudah,  dan beruntung kita bisa” ujarFrans.

Sementara itu untuk pertandingan terakhir yang dilakoni Laskar Sultan Adam di kandang Madura FC,  disana terkesan ada upaya untuk melemahkan tim Martapura FC,  terbukti dengan tiga pemain Martapura FC yang di ganjar kartu kuning, yakni, RifanNahumarury, Arozi, danMarcell.

“Sepertinya ada strategi dari tim mereka, untuk melemahkan kita,  masa tiga pemain kita diganjar kartu kuning,  padahal kesalahan bukan dari pemain kita,” ungkap Frans.

Frans akan sangat berhati-hati untuk laga selanjutnya.  Dan ia akan memaksimalkan pemain lain agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita akan siapkan pemain lain,  tentunya untuk berjaga-jaga,  kali aja nanti ada hal yang takdiinginkan,” tuturnya

Untuk laga lanjutan babak 16 besar,  Martapura FC akan menjamu Tim Madura FC,  yang akan dihelat di StadionDemang Lehman Martapura, pada(05/10), Kamis malam. (sai)

  • Bagikan