Seluruh Cabang Lomba MTQ Digelar Virtual Hari Ini

  • Bagikan

Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-XXXIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu telah digelar virtual hari ini untuk semua cabang yang diperlombakan.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Seluruh cabang itu tak terkecuali, dilombakan secara virtual diikuti para kafilah kabupaten dan kota di Kalsel, sejak Kamis (8/4/2021) pagi.

Salah satunya yang diperlombakan dan menarik perhatian, yaitu cabang lomba Hifdzil Qur’an Golongan 1 Juz Tilawah Putera dan Puteri.

Dari pantauan disampaikan kru Media Center Pemkab Tanah Bumbu, yang menyaksikan dari dekat perlombaan, cabang lomba Hifdzil Al Quran dimulai sekitar pukul 08.30  Wita.

Peserta lomba yang ikut serta dalam lomba Hifzil Al Quran, sebanyak 11 orang dengan rincian 5 putera dan 6 puteri.

Sementara itu, ditempat yang sama juga akan digelar cabang Hifdzil Al Quran Golongan 5 Juz pada siang hari ini juga di Tanah Bumbu.

Terkait pelaksanaan secara virtual ini, pihak panitia pelaksana MTQ juga menyiarkan dan dapat disaksikan secara langsung melalui YouTube.

Seperti pada cabang Hifzil Al-Quran Golongan 1 Juz Tilawah Putera Puteri yang dapat disaksikan di https://youtu.be/4tiCfYqzyO4. (kominfotanahbumbu/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *