Baznas

Sebelum Gantung Diri, Banyak Hal Aneh Dilakukan Sarjudin

  • Bagikan
Tempat kejadian telah diberikan garis polisi, Jumat (10/9/2021). (Sumber Foto: Relawan)

Seorang laki-laki bernama Sarjudin akhiri hidup gantung diri di pohon di kawasan kebun miliknya di Desa Pakuan Timur Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (10/9/2021). Ternyata sebelum gantung diri, ia sudah mempersiapkan lubang kuburannya sendiri.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Identitas laki-laki yang diketahui bernama Sarjudin (40) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, bahkan seperti sudah direncanakan sebelumnya.

Hal ini terlihat dari galian makam di kebunnya sendiri yang masih baru dan sudah disiapkan untuk dirinya sendiri sejak dua hari lalu.

BACA:  Motif Pembunuhan di Veteran Versi Pelaku, Karena Sering Ditantang Berkelahi

Beredar video rekaman warga yang merekam lubang kubur telah digalinya tersebut.

Rahmani anggota relawan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah membenarkan kejadian tersebut, benar itu terjadi di Desa Pakuan Timur, Telaga Langsat.

Untuk motif dari isu-isu masyarakat alasan asmara yang menjadi latar belakang Sarjudin mengakhiri hidupnya.

“Namun ini belum pasti, saya juga mendengar dari masyarakat,” tambahnya.

Sepertinya Sarjudin ini pekerja keras, pekebun juga, itu di video sepertinya di kebun milik dia sendiri menggali kuburnya.

BACA:  Banjar Programkan Sensus Penduduk Online

Tidak hanya menggali lubang sendiri dilakukan Sarjudin, ia bahkan sudah menulis surat wasit untuk keluarga dan minta dibayarkan hutang.

Warga sekitar yang berhasil dihubungi koranbanjar.net via telpon , bahwa beberapa hari terakhir Sarjudin ini nampak aneh lainnya dan tidak terlihat seperti biasa.

“Agak murung wajahnya, tidak tau persis penyebabnya apa, dia juga berharap agar foto tidak dipublikasikan,” ungkap warga yang tidak mau di sebutkan namanya. (mj-41/dya)

(Visited 70 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 70 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *