BNN

Video Gencet Diduga Settingan, Habib Fathur: Itu Namanya Pembodohan

  • Bagikan
Habib Fathurrahman. (foto: yanda)
Habib Fathurrahman. (foto: yanda)

Video gencet sepasang kekasih yang melakukan hubungan intim kini viral di dunia maya. Namun belakangan diduga video itu dibikin hanya sebuah settingan untuk sebuah konten, hingga mengundang reaksi dari satu tokoh ulama asal Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yakni, Zuriat Habib Basirih, Habib Fathurrahman.  

KALSEL, koranbanjar.net – Zuriat Habib Basirih yakni, Habib Fathurrachman Bahasyim sangat menyayangkan video viral gencet sepasang kekasih tengah behubungan badan, yang diunggah pada Minggu, (05/09/2021) dengan durasi 50:26 detik itu.

Video yang diduga hanya sebuah settingan tersebut menuai kritik dari Habib Fathurrahman. “Itu sebuah pembodohan, bukan pendidikan, ternyata settingan,” kata Habib Fathur kepada koranbanjar.net, Kamis, (09/09/2021).

BACA:  Niat Mau Ambil Foto, Warga Indragiri Hilir Malah Diserang Gajah

“Cara itu tidak pantas dilakukan oleh seorang youtuber dengan mengatasnamakan agama untuk memperoleh viewer tinggi,” katanya.

Video mesum gencet. (foto: tangkapan layar)
Video mesum gencet. (foto: tangkapan layar)

Belum lagi tampilan video yang menayangkan secara vulgar sepasang laki-laki dan perempuan dalam keadaan gencet akibat berhubungan badan, walaupun itu ditutup dengan selimut. “Apalagi ini ditayangkan secara live di beberapa media sosial, ini benab-benar sangat keterlaluan”, tuturnya.

Habib Basirih meminta kepada pihak yang berwenang untuk segera menindaklanjuti orang orang yang terkait dalam video tersebut, karena sudah membuat konten yang seharusnya tidak pantas untuk ditayangkan.

BACA:  Viral Nama Anak di Kartu Keluarga, Semua Pakai 'Dot Com'

Dikatakan Habib Fathur, konten viral pasangan gencet dengan mengatasnamakan agama ini, ternyata hanya settingan saja, supaya mendapatkan viewer banyak. Tapi bukan seperti ini caranya, ini malah akan berdampak negatif, ini sangat tidak pantas sekali”,tutupnya.(myr/sir)

(Visited 141 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 141 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *