oleh

RF Kantongi SK PPP Dan PKS

MARTAPURA,koranbanjar.net – Pasangan politisi dan ulama yakni H Rusli dan Guru Fadlan secara mengejutkan telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk bisa maju di Pilkada Banjar 2020.

Dua SK dari partai politik berbasis Islam ini diterima kandidat pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Banjar 2020-2024 yang dikenal dengan singkatan nama keduanya, RF, Kamis (27/2/2020).

Maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 melalui jalur partai politik, maka setiap pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Banjar, minimal harus mendapatkan dukungan 20 persen partai politik atau 9 kursi di DPRD Kabupaten Banjar.

Guna mendapat dukungan partai politik ini, pasangan anggota DPRD Kalsel dan Ketua MUI Kabupaten Banjar, H Rusli – Guru Fadhlan telah melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik.

Hasilnya mulai tampak dengan dipegangnya SK PPP dan PKS. Kabar perihal telah diterimanya SK dari PPP dan PKS itu dibenarkan oleh H Rusli. Ia menyatakan syukur dan berterima kasih kepada PPP dan PKS atas kepercayaan ini.

“Iya benar kami sudah menerimanya. Tentu saja kami ucapkan syukur alhamdulillah karena kami mendapat kepercayaan dan menerima SK dari PPP dan PKS. Semoga kepercayaan dari kedua partai ini berlanjut dengan mendapat kepercayaan masyarakat menjadikan Kabupaten Banjar lebih baik lagi,” ucap H Rusli, mantan ketua DPRD Kabupaten Banjar selama dua periode itu.

Anggota DPRD Kalsel periode 2019-2024 ini menyatakan, amanah dan kepercayaan partai politik pengusung sudah seharusnya akan ia jaga untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kami siap menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat membangun kabupaten Banjar kedepannya yang lebih baik,” cetus Rusli. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: