Rekomendasi Satgas COVID-19 di Banjarmasin, PTM Akan Dilaksanakan di Zona Kuning dan Hijau

  • Bagikan
Kegiatan belajar-mengajar. (foto:ist)
Kegiatan belajar-mengajar. (foto:ist)

Hasil rapat Satgas COVID-19 bersama Pemko Banjarmasin atau Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Sabtu malam, (17/7/2021), Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetap dilaksanakan di sejumlah wilayah Kota Banjamasin, khususnya di wilayah kuning dan hijau.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Palaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencana tetap dilaksanakan dalam hasil rapat Satgas Covid-19, Pemko Banjarmasin atau Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mendapat evaluasi dari Pj Gubernur Safrizal.

Hasil rapat evaluasi, Satgas Covid-19 memberikan rekomendasi agar PTM tetap bisa dilanjutkan di Kota Banjarmasin, meski pelaksanaan dilanjutkan dengan beberapa persyaratan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Agus Totok Daryanta kepada koranbanjar.net menjelaskan, seperti yang direncanakan sebelumnya, PTM bisa dilaksanakan bagi wilayah yang masuk dalam zona hijau dengan tetap memperhatikan prokes.

Persyaratan yang sudah diterapkan Pemerintah Kota Banjarmasin mengenai Protokol Kesehatan saat melaksanakan PTM wajib harus dipatuhi para guru di sekolah, minimal 80 persen siswa dan guru sudah menjalani vaksinasi.

“Hasil evaluasi dalam rapat yang digelar bersama Satgas Covid-19, kami mengharap dukungan dari orang tua siswa”, terangnya.(myr/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *