Kota Banjarbaru

Primkoppol Polres Banjarbaru Berhasil Raih Juara Pertama

Sebagai Koperasi Sehat Dalam Rangka Penilaian Kesehatan LSP – USP Koperasi Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2018 yang Diganjar Oleh Walikota Banjarbaru dengan Penghargaan dan Uang Pembinaan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Polres Banjarbaru patut berbangga dengan Primkoppolnya. Bagaimana tidak, Primkoppol Polres Banjarbaru berhasil meraih prestasi Koperasi Sehat pada acara Hari Koperasi ke-71 yang perayaannya dilaksanakan di Depan Balai Kota Banjarbaru, Sabtu (07/07).

Atas prestasinya itu, Primkoppol Polres Banjarbaru berhak menerima Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp6.500.000. Penetapan Primkoppol Polres Banjarbaru itu, Dalam rangka Penilaian Kesehatan LSP – USP Koperasi tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2018, yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Koperasi dan Hari UMKM Tahun 2018.

Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya, yang diterima oleh Bripka Zainal Fanani, pengurus Primkoppol Polres Banjarbaru.

BACA JUGA  Pembeli dan Pengedar Sabu Berhasil Diamankan Petugas

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya mengaku sangat bangga dengan prestasi Primkoppol Polres Banjarbaru yang berhasil meraih Juara 1 sebagai Koperasi Sehat dalam rangka Penilaian Kesehatan LSP – USP Koperasi tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2018.

“Semua itu tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama serta kekompakan anggota koperasi dan dukungan seluruh anggota Jajaran Polres Banjarbaru dalam memajukan Primkoppol Polres Banjarbaru,” ucap Kapolres.

Atas penghargaan terasebut, Kapolres berpesan kepada seluruh personil Polres Banjarbaru untuk menjadikan Koperasi yang bisa bermanfaat bagi Polres Banjarbaru.

“Kesadaran seluruh personil sangatlah tinggi akan peran koperasi. Semoga pencapaian ini terus dipertahankan, dan kita upayakan ketingkat Nasional,” katanya.(maf/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close