Baznas

Pria Ini Terkapar Dalam Lubang Galian Proyek, Kondisinya Mengenaskan

  • Bagikan
Korban kecelakaan tunggal, korban diduga dalam keadaan mabuk. (foto: leon)
Korban kecelakaan tunggal, korban diduga dalam keadaan mabuk. (foto: leon)

Seorang pria tak dikenal tiba-tiba terkapar di dalam lubang galian proyek Jalan Tol Lingkar Selatan Banjarmasin dengan kondisi cukup mengenaskan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Keterangan yang digali media ini di tempat kejadian di Jalan Tol Lingkar Selatan Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Minggu (25/7/2021), pria yang tergeletak mengenakan pakaian biru celana panjang penuh lumpur ini diduga jatuh terpental dari motornya.

“Kayaknya mabuk mas, sebab ia mengendarai motornya laju (kencang) banget tadi,” ujar salah satu laki-laki tanggung yang berada di lokasi kejadian.

BACA:  Dugaan Korupsi PD Baramarta, Terdakwa Ungkap Pernah Lakukan Deal Dengan H Khalilurrahman

Ditambahkan saksi lainnya, Radi seorang penjaga kawasan proyek itu, bahwa karena sangat kencang mengendarai motor dalam kondisi diduga di bawah pengaruh minuman keras, pria itu langsung menabrak papan peringatan proyek.

“Hingga akhirnya terjungkal bersama motornya masuk ke dalam lubang galian,” terang Radi.

Pengamatan wartawan, kondisi pria itu tergeletak dalam posisi telentang, kepala dan wajah mengeluarkan darah cukup segar.

Tak ada yang berani mengangkat korban kecelakaan tunggal dengan menggunakan motor Merek Yamaha Jenis MX dengan nomor polisi DA 3125 SZ ini.

BACA:  PSBB Juga Berlaku di Lingkungan Pasar di Kabupaten Banjar

Tak berselang lama, mobil emergensi tiba di tempat langsung mengevakuasi tubuh korban. Hingga saat ini belum diketahui informasi lanjutan tentang korban.(yon/sir)

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *