PKK Kabupaten Banjar Berencana Maksimalkan Kebun Indrasari

  • Bagikan

Saat nengunjungi salah satu kebun milik TP PKK Kabupaten Banjar di Desa Indrasari Kecamatan Martapura, Hj Nur Gita Tiyas MPd berencana maksimalkan potensi kebun Indrasari, Kamis (1/4/2021) sore.

BANJAR,koranbanjar.net – Kerinduannya untuk mengelola maksimal kebun tersebut cukup beralasan, karena semasa menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, acap kali ia berkunjung ke lokasi ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar sekarang itu mengakui, ketika masih menjadi Wakil Ketua banyak sekali konsep dan rencana strategis yang harus dikembangkan.

Sebab, hal ini tentu saja sebagai upaya membantu dalam pemulihan dan peningkatan perekonomian.

” Mudah-mudahan ke depan bisa bersinergi dengn pemerintah dan teman-teman ahli di bidangnya,” kata istri Bupati Banjar H Saidi Mansyur tersebut.

Ialah, bagaimana kebun ini nanti bisa bermanfaat untuk semua lapisan umur, bukan saja bagi Kabupaten Banjar tapi Kalimantan Selatan.

Lebih jauh dikatakan, PKK sebagai mitra para SKPD, seyogianya SKPD sama-sama memikirkan caranya memaksimalkan potensi di kebun Indrasari.

”Kalau keadaannya memprihatikan rasanya sayang, kalau memang masih bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan, kenapa tidak,” ungkapnya. (kominfobanjar/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *