Berita UtamaKab Tanah Bumbu

Pengantin Baru ini Rencanakan Nama Capres Jagoannya untuk Sang Anak

TANAH BUMBU, KORANBANJAR.NET –  Setiap orang tua pasti selalu ingin anaknya menjadi orang yang terbaik, tak terkecuali bagi Fatimah Kitty, warga Jalan Muara Pagatan RT 3 Desa Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu.

Bahkan perempuan yang baru mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi Zainal, warga setempat, menginginkan sosok seorang anak seperti capres Prabowo Subianto atau cawapresnya, Sandiaga Salahuddin Uno.

Saking seriusnya dengan keinginannya tersebut, perempuan yang baru menyelesaikan kuliahnya itu merencanakan memberi nama Prabowo Sandi untuk sang anaknya kelak jika Prabowo terpilih menjadi Presiden Indonesia ke 8 bersama wakilnya, Sandiaga Uno. Nama merupakan doa orang tua tampak diyakini betul oleh Fatimah.

“Iya saya akan beri nama anak saya Prabowo Sandi jika pada pemilu tanggal 17 nanti mereka dinyatakan menang,” ujar perempuan berkulit putih itu kepada koranbanjar.net, Selasa (16/4/2019).

Fatimah optimis Prabowo-Sandi bisa memenangkan pemilu tahun ini.

Jika mantan kopasus bersama wakilnya itu menang dalam pemilu, Fatimah berharap kepemimpinan keduanya bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dengan menciptakan lapangan kerja seluas-seluasnya, mengingat selama ini banyak teman Fatimah yang menganggur.

“Jadi saya harap dengan terpilihnya Prabowo-Sandi nanti bisa memberikan banyak manfaat, khususnya bagi anak saya kelak. Kami benar-benar butuh perubahan, apalagi saya dari kebidanan, banyak teman-teman yang mengeluh karena kurangnya lapangan kerja, sampai ada teman saya yang lulusan bidan tapi bekerja di salah satu perusahaan bisnis,” pungkasnya. (ags/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close