Baznas

Pembunuh Dedy Rahman Diduga Masih Keliaran di Hutan HST

  • Bagikan
Pelaku pembunuhan di Barabai, Kabupaten HST masih keliaran di hutan. (foto: istimewa)
Pelaku pembunuhan di Barabai, Kabupaten HST masih keliaran di hutan. (foto: istimewa)

Sudah hampir 3 pekan kasus pembunuhan di Desa Gambah Kecamatan Barabai , Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang menewaskan korban, Dedy Rahman (42), pelaku bernama Herlan (45) masih belum tertangkap. Pelaku diduga masih keliaran di hutan wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

BARABAI, koranbanjar.net – Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 11.30 WITA hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Dedy Rahman (42).

Pelaku, Herlan (45) merupakan teman akrab korban tersebut saat ini masih dalam pengejaran pihak yang berwajib dan diduga bersembunyi di hutan wilayah Kabupaten HST.

BACA:  Tunggakan BPJS Rp60 M, Kepala BPJS; Saya Tidak Mengakui Piutang!

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto melalui Humas polres Hulu Sungai Tengah, Aipda M. Husaini saat dikonfirmasi koranbanjar.net, Minggu, (15/8/2021) menyatakan identitas pelaku sudah dikantongi dan masih boron.

Postingan di sosmed. (foto: tangkapan layar)
Postingan di sosmed. (foto: tangkapan layar)

Dari postingan di grup Facebook Info Balakar 654 Murakata yang diduga merupakan kakak dari korban Dedy Rahman mengunggah status berisi, “Sekedar mengingatkan kembali, ini foto pelaku pembunuhan di desa Gambah, dan korban minta keadilan. Pabila ada yg melihat tolong hubungi aparat yg terdekat atau ke pambakal setempat, baru ke Babinkamtibnas atau ke Babinsa. Orang di banua resah sudah rata-rata kada wani beraktivitas di hutan. Karena menurut kabar msh berkeliaran di hutan. Jd mohon bantuan x klo ada melihat, tulis akun yang bernama Yayar Safari.

BACA:  BPS Banjar Update Data SHBJ; Acuan Penyusunan Anggaran

Dari cuitan Yayar Safari banyak yang berkomentar, di antaranya akun yang bernama Pi, “mudahan Macan Kalsel turun tangan menangani kasus ini,” ujarnya di kolom komentar.

Menanggapi hal tersebut, Humas Polres HST Aipda Husaini menyatakan, pihaknya sudah kordinasi dengan tim Macan Kalsel dan sudah jalan, dan mereka siap membackup serta membantu untuk menangkap pelaku yang identitasnya sudah di dapatkan.(mj-41/sir)

(Visited 48 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *