oleh

Paman Birin Hadiri Sosialisasi “KawanKita” di Banjarbaru Utara

-Politik-896 views

Calon Gubernur Kalimantan Selatan dengan nomor urut 1 ini menghadiri sosialisasi yang digelar oleh paslon Kapala Daerah Banjarbaru, Iskandar-Iwansyah di kediaman Noor Aidi mantan Bupati Tabalong (tokoh Golkar), Ahad (25/10/2020) kemarin.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Paman Birin sebagai calon Gubernur Kalsel yang berpasangan dengan Muhidin dengan jargon “BirinMu” ini merupakan paslon dari kubu petahana.

Paman Birin yang mana juga sebagai Ketua DPD Golkal Kalsel ini menghadiri sosialsasi yang dilaksanakan oleh paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang juga bernomor urut 1 itu di kawasan Komet, Banjarbaru Utara.

Paman, sapaan akrab Sahbirin Noor ini menyampaikan, dalam pilkada nanti, warga tidak perlu cemas untuk datang ke TPS untuk memilih pemimpin kabupaten/kota maupun provinsi. Karena menurutnya, pihak penyelenggara sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Tapi warga juga jangan lupa agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Ketua DPD Golkar Kalsel dalam sosialisasi itu.

Adapun calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan Paman yang merupakan calon Gubernur dengan nomor urut 1 yang juga sama dengan nomor urut pasangannya pada pilkada mendatang.

Katanya, semoga kesamaan nomor urut ini menjadi satu kemenangan yang sama diraih untuk membangun Banjarbaru serta Kalimantan Selatan.

“Mudahan kita sama-sama menang di helatan pilkada nanti, dengan nomor urut yang sama ini,” tutur Ketua DPD Golkar Banjarbaru.

Tak hanya itu, senada dengan Paman, Iwansyah juga selalu mengingatkan warga akan protokol kesehatan yang harus selalu diutamakan dalam kehidupan.

“Ingat ‘BirinMu ingat ‘KawanKita’ jadi, BirinMu KawanKita,” tutup Iwansyah sembari sorak dari relawan serta warga yang hadir. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: