Nathalie Holscher Mantap Bercerai, Udah Minggat Dari Rumah Sule

  • Bagikan
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Pasangan selebritis yang baru saja melaksanakan perkawinan, Nathalie Holscher sudah mantap ingin berncerai dari komedian Sule. Bahkan sekarang artis Nathalie Holscher sudah keluar dari rumah mewah milik Sule.  

Keputusan cerai sudah bulatkan diambil Nathalie. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

“Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai,” kata Hetty Holscher.

“Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya,” ucap Hetty Holscher.

BACA JUGA ; Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Warganet; Udah Nggak Ada Kerjaan Lebih Penting ya..

Ditanya kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

“Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa,” tutur Hetty Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.

Kini, Nathalie Holscher sendiri sudah keluar dari rumah mewah Sule. Ayah Rizky Febian itu pun sudah membenarkan.

Dia mengakui tidak serumah lagi dengan sang istri. Sayangnya, Sule masih tutup mulut mengenai alasan Nathalie Holscher minggat dari rumah.

“Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu,” kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

BACA JUGA ; Dulunya hanya “SMA 2 Tahun”, Kini Dokter Cantik Kelahiran Kotabaru ini Menasional

“Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa,” imbuhnya.(suara.com)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *