oleh

Nasdem Terima Pengembalian Berkas Nadjmi-Jaya

BANJARBARU, Koranbanjar.net – Pengembalian berkas pendaftaran calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota oleh Petahana Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan ke Partai NasDem Banjarbaru, Rabu (9/10/2019).

Dalam penyampaiannya, Nadjmi menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Partai Nasdem Banjarbaru, karena kedatangannya beserta rombongan disambut dengan hangat.

Dirinya juga menegaskan dalam pendaftarannya ke Partai Nasdem dan Partai lainnya, pihaknya selalu satu paket. Inilah perbedaan pasangannya dengan calon lainnya.

“Kami selalu satu paket dalam pendaftaran. Setelah semua proses berkas, kami telah dinyatakan lengkap, kami berharap Partai Nasdem Bisa membawa kami pada kemenangan Pilkada 2020 nanti,” tandasnya.

Dirinya juga mengatakan dalam kesempatan itu akan mengembalikan berkas ke Partai Golkar Banjarbaru. Dirinya juga berharap agar Partai Golkar bisa mengusung Kader yang berada di papan satu.

“Di kesempatan ini kami juga akan mengembalikan berkas ke Partai Golkar Banjarbaru. Kami berharap Golkar dapat mengusung Kader yang ada dipapan satu,” tandasnya. (mj-27/maf)

Komentar

Berita Terkini