oleh

Melaju Kencang dan Masuk Kolong Truk, Pengendara Nmax Meregang Nyawa

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan, RT 09 tepatnya dekat tugu Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Selasa (25/09) pukul 14.40 WITA, menewaskan seorang pengendara motor bernama Jamri (37) warga Anjir Serapat Timur KM 13,5, Kapuas, Kalteng.

Kecelakaan ini terjadi antara motor Yamaha Nmax yang bernopol DA 6123 MAJ dengan sebuah truk. Namun nahas, karena melaju dengan kecepatan tinggi di tikungan tugu selamat datang Jembatan Barito, Jamri kehilangan keseimbangan dan menabrak truk yang saat itu datang dari arah berlawanan.

“Pengendara motor dan truk ini sama-sama laju, pas di tikungan pengendara roda 2 hilang kendali (hilang keseimbangan) dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan,” ucap anggota KGE Anjir bernama Rizky.

Akibatnya, Jamri pun masuk ke kolong truk bersama dengan motornya. Jamri mengalami luka parah di bagian kepala, patah tulang kaki dan beberapa luka sobek di tangan.

Kemudian, korban pun dibawa ke RSUD Dr. H. M. Ansari Saleh Banjarmasin menggunakan mobil pick up yang kebetulan melintas dan saat tiba di rumah sakit, oleh tim medis korban dinyatakan telah meninggal dunia.(afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: