Mau Makan Murah di Hotel Bintang? JLounge Roditha Banjarbaru Sedang Promo

Suasana di J Lounge Hotel Roditha Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (foto: koranbanjar.net)
Suasana di J Lounge Hotel Roditha Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (foto: koranbanjar.net)

Jika Anda ingin menikmati makan berstandar hotel bintang 3 dengan harga yang relatif murah, tidak usah bingung. Karena mulai hari ini, Rabu, (9/6/2021), JLounge Roditha Banjarbaru sedang menawarkan menu makanan baru dengan harga yang terjangkau.

BANJARBARU, koranbanjar.net – JLounge Hotel Roditha Banjarbaru menawarkan promo bulan Juni yaitu, Makan Siang Baimbai dengan harga yang murah mulai Rp 43.000, sudah mendapatkan makanan paket lengkap, mulai sayur, nasi, lauk dan sambel.

Promo spesial Makan Siang Baramian menyajikan berbagai menu makanan, termasuk makanan khas Banjar dengan lauk bisa memilih, baik itu panggang atau bakaran maupun goreng. Adapula berbagai jenis sayur, seperti sayur bening dan sayur asem. Menariknya, suasana atau tempat yang tersedia sangat elegan, nyaman, cocok untuk semua kalangan.

Dari lantai atas JLounge Hotel Roditha terlihat venue yang cukup menarik, disertai berbagai fasilitas ruang makan yang enak. Selain promo makan Siang Baramian ada juga tersedia promo Barbaque. Untuk promo makan siang dimulai pukul 11.00 hingga 15.00 WITA.

Menu makanan yang tersedia di J Lounge Hotel Roiitha Banjarbaru. (foto: koranbanjar.net)
Menu makanan yang tersedia di JLounge Hotel Roiitha Banjarbaru. (foto: koranbanjar.net)

Cita rasa makanan yang disajikan JLounge Hotel Roditha terasa gurih, lezat dan cocok untuk lidah yang menyukai masakan khas Banjar. Di sana juga diberikan pelayanan yang memuaskan seperti pelayan yang ramah dan murah senyum. Selain untuk acara makan siang bisa juga dipakai untuk acara ulang tahun, pernikahan, dan meeting.  Untuk setiap Sabtu malam tersedia hiburan musik akustik.

Siapkan Fasilitas Lengkap

Hotel Roditha Banjarbaru terletak di Jalan A Yani, Kota Banjarbaru. Sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Q-Mall, hanya butuh waktu 5 menit. Dari Bandara Internasional Syamsuddin Noor memerlukan waktu selama 20 menit, kemudian Kota Martapura 15 menit ke Martapura.

Customer service di J Lounge Hotel Roditha Banjarbaru. (foto: koranbanjar.net)
Customer service di JLounge Hotel Roditha Banjarbaru. (foto: koranbanjar.net)

Hotel Roditha Banjarbaru memiliki 83 kamar yang dirancang minimalis, namun menyenangkan dan nyaman serta lengkap untuk memenuhi kepuasan tamu.

Fasilitas yang terdapat di Roditha Hotel Banjarbaru memiliki 7 ruang pertemuan representatif, 1 ballroom, pusat bisnis, pusat kebugaran, salon dan spa, drug store, coffee shop, di sini juga terdapat tempat untuk membeli oleh-oleh seperti kain sasirangan dan gelang.

Promo Makan Siang Baimbai Hotel Roditha Banjarbaru.
Promo Makan Siang Baimbai Hotel Roditha Banjarbaru.

Di hotel ini terdapat restoran yang menawarkan berbagai macam masakan Barat, oriental dan asli Indonesia yakni, Zwageri Coffee Shop dengan suasana yang nyaman.

Marketing Hotel Roditha Banjarbaru, Sheila kepada koranbanjar.net mengatakan, tamu sangat ramai di Hotel Roditha, meski dalam kondisi COVID-19. “Setelah akhir tahun 2020 hingga sekarang, alhamdulillah banyak pelanggan yang datang, bahkan sekarang semua ruangan penuh mbak,” kata Sheila.(mj-36/mj-37)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *