Lia Fernandez Rayakan Ultah di Eat Chantix Cafe & Resto; Tempatnya Nyaman, Romantis

Keseruan Ultah Lia Fernandez di Eat Cafe & Resto
Keseruan Ultah Lia Fernandez di Eat Cafe & Resto

Lia Fernandez bareng Komunitas Goyang Sepak telah memeriahkan hari ulang tahun ke – 36 di Eat Chantix Cafe & Resto. Hari ulang tahun diisi dengan nyanyi lagu dangdut, goyang dan joget bersama serta permainan tebak kata berhadiah.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ratusan tamu undangan tampak menikmati kopi di dalam ruang cafe semi terbuka itu Minggu (20/6/2021).

Sebelumnya, pembawa acara mengimbau kepada tamu terlebih dulu mengingatkan sekaligus melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Di sela acara berlangsung, Lia Fernandez yang menggunakan kostum berwarna merah merona diminta untuk kesediannya wawancara dengan jurnalis koranbanjar. net.

Lia menuturkan, mengapa merayakan ulang tahun ke – 36 ini di Cafe Eat Chantix, sebab menurutnya kalau pelaksanaannya di rumah tempatnya tidak memadai dan undangan pasti membludak.

“Tetapi kalau di cafe ini, tempatnya khusus, tamu pun kita batasi yang datang, sekaligus ingin mencoba di cafe baru buka, ternyata tempatnya nyaman, dan tidak megganggu tentangga, daripada di rumah,” tuturnya.

Lia Fernandez (foto: leon)
Lia Fernandez (foto: leon)

Wanita rumah tangga ini lebih lanjut memgatakan, selain tempatnya romantis, nyaman juga pelayanannya ramah dan cepat.

“Untuk harga dari menunya standar aja, terjangkau,” ucapnya dengan tawanya yang menawan.

Lia yang hobi nyanyi hanya buat refreshing ini, mengaku sering berjelajah ke cafe – cafe khususnya di Banjarmasin,”hanya hobi, mau sih ikut nyanyi sebagai kerjaan sampingan tetapi dilarang suami,” katanya.

Wanita yang beralamat di Kelayan A Banjarmasin ini berharap dengan bertambahnya usia, juga bertambah rejeki, selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah Swt.

“Mudah- mudahan juga usaha dilancarkan Allah, usianya berkah dan dilimpahkan kesehatan, rukun damai keluarga, juga untuk Eat Cafe & Resto makin ramai, makin sukses dan maju,” doanya.

Usai sederat acara yang cukup seru ini digelar, menjelang sore, pada acara puncak kembali tamu menyumbangkan lagu dan joget bersama. Menambah kehebohan, di tengah tamu undangan sedang asik bergoyang, Lia menghamburkan uang, sehingga makin menambah kehebohan acara ulang tahun itu.(yon/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *