Berita UtamaHukum & PeristiwaKab Banjar

Korban Kecelakaan Beruntun di Gambut, Meninggal Dunia Sore Tadi

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Ridia Arianti (16), warga Jalan Irigasi, Desa Kayu Bawang, Gambut, Kabupaten Banjar, yang terlibat kecelakaan beruntun dengan mobil pick up dan sebuah truk di Jalan Ahmad Yani, Km 15.100, siang tadi, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ulin, Kamis (6/12/2018) pukul 17.30 WITA.

Kecelakaan maut tersebut dialami siswi MAN 3 Gambut ini saat ia dibonceng teman satu sekolahnya, Nurahmi Latifah, dalam perjalanan pulang dari sekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut, Ridia Arianti mengalami patah tulang di bagian kaki kanan, luka robek di kaki kiri, pendarahan bagian dahi, serta lebam pada bagian pipinya.

Meski sempat dilarikan ke IGD RSUD Ulin dari UGD Puskesmas Gambut usai kecelakaan, namun beberapa jam setelah mendapat perawatan medis, Ridia meniggal dunia.

BACA JUGA  Gara-gara Bangkrut, Warga Bati-bati Gantung Diri di Pohon

Kematian Ridia Arianti ini dipastikan oleh seorang anggota BPK Masjid Noor Banjarmasin, Amat Syairazi, yang pada waktu itu berada di RSUD Ulin.

“Ridia, korban kecelakaan di Gambut siang tadi, meniggal dunia di IGD RSUD Ulin,” ujarnya Amat kepada koranbanjar.net. (afn/dky/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close