Hukum & PeristiwaKab Banjar

Dua Remaja Perempuan Kecelakaan Beruntun dengan Pick up & Truk

GAMBUT,KORANBANJAR.NET – Pengemudi truk, Anton Sujarwo (57), Pengemudi mobil pick up, Jaka Satria Bukit (26), serta dua remaja perempuan pengendara motor, Nurahmi Latifah (16) dan Ridia Arianti (16), terlibat kecelakaan beruntun di Jalan A Yani, Km 15.100, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (6/12/2018) siang tadi.

Informasi dihimpun koranbanjar.net, kecelakaan berawal dari mobil yang dikemudikan Jaka, tiba-tiba menabrak motor Scoopy yang dikendarai Nurahmi, warga Desa Malintang Lama, Komplek Arraudah 1 Blok A, Gambut, yang pada saat itu berboncengan dengan Ridia, warga Jalan Irigasi, Desa Kayu Bawang, Gambut.

Mobil pick up yang dikemudikan Jaka, dengan truk yang dikemudikan Anton. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Tabrakan tersebut membuat keduanya makin melaju kedepan hingga menabrak bagian kabin sebelah kanan mobil truck Toyota Dyna yang dikemudikan Anton, warga Komplek Bincau Indah 2, Blok P RT 15, Kelurahan Martapura.

BACA JUGA  Etalase Kota Martapura Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

Beruntung, tidak semua para pengendara yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami luka seius. Usai kejadian, hanya Ridia yang harus dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin dari UGD Puskesmas Gambut, karena mengalami luka yang cukup parah.

“Betul, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan A Yani Km 15.100 motor Scoppy dengan Mobil Suzuki Carry dan mobil truk bak kayu Toyota Dyna. Masing-masing pengemudi baik-baik saja,”  ucap Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki, saat ditemui koranbanjar.net di RSUD Ulin. (dky/afn/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close