oleh

Komplek Perumahan Pertama Dengan Fasilitas Jacuzzi                                     

GAMBUT, koranbanjar.net – Royal Woodpark Residence di Jl A Yani Km11,8 Kabupaten Banjar adalah komplek perumahan pertama di Provinsi Kalimantan Selatan , yang berada satu kawasan dengan Gallery Mall Mayapada dan hotel bintang empat.

Sabtu (27/7/2019) tadi, perumahan modern ini mengadakan open house show unit Cluster Oakwood Grande, satu-satunya perumahan type 105 di Kalsel dilengkapi fasilitas Jacuzzi pribadi.

Tidak itu saja kenyamanan dan keuntungan investasi di Royal Woodpark Residence, karena cluster menyediakan fasilitas dan fenefit dengan konsep one stop living berupa swimming pool, family club house, one gate system, landromart, children playground, 24 hours security and CCTV, cable, internet, phone, barbeque area and mini library.

Oakwood Grande Cluster mempunyai luas bangunan 105 meter persegi dengan total luas lahan minimal 153 meter persegi sampai 237 meter persegi. Pantauan koranbanjar.net yang turut hadir mengikuti open house dan menyaksikan setiap ruang dari cluster mewah ini, selain Jazucci yang terletak strategis di bagian belakang, tampak ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur utama dan kamar tidur , dapur, teras depan dan belakang, dapur, juga garasi/carport. “Ada promo khusus bagi costumer yaitu gratis furniture bilamana pembelian dengan down payment atau DP dibayar 30 persen,” kata Mina, staf marketing.

Royal Woodpark Residence yang telah bekerjasama PaninBank, Bank BTN dan Bank BNI ini bukan saja memiliki produk Cluster Oakwood Grande, unit lainnya antara lain dari type kecil 48, 55, 62 sampai paling besar type 185 dengan bonus kolam renang pribadi.

Istimewa, adalah kehadiran Greenwood Mezzanine type 85 di Royal Woodpark Residence, merupakan rumah mewah idaman berfasilitas mezzanine yang hanya perumahan cluster ini pertama di Kalsel menambahkan ruang tersebut.

Ruang tambahan atau extra space dengan desain khusus dan modern, terletak antara lantai dan plafon, sangat cocok menambah fungsi ruangan sebagai area privacy,  ruang bermain anak, gudang bersih, ruang kerja, ruang tidur atau ruang baca. Keterangan lebih lanjut hubungi Mina, 0812 5757 7555. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: