oleh

Khairul Saleh Duduki Posisi 3 Perolehan Suara di Batola

MARABAHAN, KORANBANJAR.NET – Caleg DPR RI Dapil Kalsel I dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pangeran Khairul Saleh, menduduki posisi 3 perolehan suara di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Data tersebut diperoleh koranbanjar.net berdasarkan perhitungan suara dari tim sukses Khairul Saleh di Batola, Nasir.

Saat ditemui koranbanjar.net di sela Rapat Pleno tingkat Kabupaten Batola, siang tadi (1/5/2019), di Gudang Logistik KPUD Batola, Gedung Serba Guna Marabahan, Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Marabahan, Nasir mengatakan berdasarkan catatan pihaknya, saat ini untuk wilayah Kabupaten Batola, Khairul Saleh memperoleh 7.192 suara.

“Pak Khairul berada di posisi 3 untuk wilayah Batola setelah Habib Abu Bakar dan Ahmadi Noor Supit,” kata Nasir kepada koranbanjar.net.

Namun untuk perolehan suara yang didapat Habib Abu Bakar dan Ahmadi Noor Supit berdasarkan catatannya, Nasir masih enggan membeberkan.

“Kita lihat saja hasil pleno hari ini, karena catatan kami hanya berdasarkan perhitungan internal,” ucapnya.

Dari pantauan koranbanjar.net, Kecamatan Tabukan menjadi kabupaten pertama yang hasil pemilunya dibacakan di Rapat Pleno Kabupaten Batola hari ini.

Setelah seluruh hasil pemilu Kecamatan Tabukan dibacakan, tidak ada sanggahan sama sekali dari seluruh saksi peserta pemilu yang berhadir.

Sesuai jadwal rapat pleno hari ini, setelah Kecamatan Tabukan, pembacaan hasil pemilu di Kabupaten Batola dilanjutkan dengan hasil pemilu Kecamatan Alalak, Kuripan, Mandastana, Jejangkit, Rantau Badauh, Bakumpai, Cerbon, dan terakhir Kecamatan Marabahan.

Hasil pemilu kecamatan lainnya akan dilanjutkan pada rapat pleno besok, Kamis (2/5/2019).

Hingga pada pukul 13.00 WITA tadi, Rapat Pleno Kabupaten Batola berjalan aman dan lancar di bawah pengamanan ketat dari sejumlah aparat Polres Batola. (dny)

Komentar

Berita Terkini