BNN

Kecelakaan Tunggal, Ambulans Bawa Wanita Hamil Terbalik

  • Bagikan
Mobil ambulans yang tengah membawa wanita hamil terbalik. (foto: borneo24/koranbanjar.net)
Mobil ambulans yang tengah membawa wanita hamil terbalik. (foto: borneo24/koranbanjar.net)

Mobil ambulans yang tengah meluncur, membawa wanita hamil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Desa Jemaras Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur. Mobil yang dikemudikan sopir bernama Kamal itu nyungsep masuk parit.

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (15/6/2021) pagi. Mobil ambulans yang membawa penumpang dari arah Kota Palangka Raya menuju ke Sampit, lepas kendali hingga masuk parit.

Kejadian berawal ketika Kamal yang tengah mengemudikan Ambulan ingin menyelip mobil box yang berada di depan. Namun naas, ketika akan menyelip, mobil box yang berada di depan selip, sopir mobil ambulans berusaha menghindar tetapi oleng, kemudian mengarah ke tepi jalan hingga nyungsep dan terbalik.

BACA:  Pemko Banjarmasin Diminta Lebih Tegas Terapkan PPKM, Jangan Tebang Pilih  

Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah ditangani.

“Kasus ini telah ditangani pihak unit Laka dan tidak ada korban jiwa,” Kata Iptu Dwi Susanto dikutip Borneo24 – jejaring koranbanjar.net–

Dijelaskan Dwi, mobil box tersebut sudah selip dan tidak terkendali, ketika mobil ambulans akan menyelip malah menabrak bagian kanan bodi mobil box tersebut.

“Jarak sangat berdekatan dan kecelakaan tak terhindarkan beruntung sopir dan penumpang selamat,” jelas Dwi Susanto.

BACA:  Jl A Yani Gambut hingga Landasan Ulin Rawan Laka Lantas

Selanjutnya, penumpang yang berjumlah 9 orang tersebut salah satu di antaranya seorang perempuan yang sedang hamil langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.(koranbanjar.net)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *