Baznas

Kapolres Tabalong Pantau Vaksinasi Para Guru

  • Bagikan

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori SIK CFrA didampingi Wakapolres Kompol Reza Bramantya SIK melakukan pantauan langsung terhadap vaksinasi para guru dan tenaga pendidik di RS Usman Dundrung Kecamatan Tanjung, Selasa (15/6/2021).

TABALONG,koranbanjar.net – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di RS Usman Dundrung, Jalan Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung.

Sebelum dilaksanakan penyuntikan vaksin covid-19, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan screening. Bagi yang sudah disuntik vaksin akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19.

BACA:  Diduga karena Jalan Licin, 1 Keluarga ini Celaka

Sasaran vaksin adalah guru dan tenaga pendidik di wilayah kerja, juga petugas dari Tim Vaksinator PKM Tanjung dengan target sasaran kurang lebih sebanyak 170 orang.

Kunjungan Kapolres dan Wakapolres Tabalong merupakan “RESPON VAKSINASI POLRI,” menuju Herd Immunity di Indonesia, 3 juta vaksin serentak di 34 Polda.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori SIK CFrA melalui Kasubbaghumas Iptu Mujiono mengatakan, adanya kegiatan vaksinasi dengan harapan bisa membantu pencegahan sejak dini dari tertularnya Virus Covid-19.

BACA:  Tingkat Pengangguran Batola lebih rendah dari Tingkat Penggangguran Nasional

“Ini juga upaya menurunkan angka covid-19 di Kabupaten Tabalong,” imbuhnya. (mj-38/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *