Baznas

KEBAKARAN, Satu Gudang Mebel di Desa Pemangkih Jadi Arang  

  • Bagikan
Bangunan mebel jadi arang di Kota Barabai, Kabupaten HST. (foto: ist)
Bangunan mebel jadi arang di Kota Barabai, Kabupaten HST. (foto: ist)

Musibah kebakaran terjadi di Bumi Murakata, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kali ini api telah menghanguskan satu gudang mebel milik Hamdani di Desa Pemangkih RT 06 RW 03, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 00.55 WITA

BARABAI, koranbanjar.net – Si Jago Merah membuat petugas pemadam kebakaran Murakata yang tergabung di kesatuan Balakar 654 Murakata berhamburan keluar dari markasnya untuk menuju ke tempat kejadian kebakaran.

Melalu frequensi yang digunakan Balakar 654 Murakata di 14.654.0 Mhz mengabarkan bahwa telah terjadi kebakaran di desa tersebut.

BACA:  Kadinkes Banjar: Adaptasi Kebiasaan Baru, Hidup Berdampingan Covid-19
Api berkobar
Api berkobar

Namun selang beberapa waktu, relawan BPK, Muhammad atau yang sering disapa Julak 06 Murakata ini memberitahukan melalui frequensi 654 bahwa status api sudah bisa diblokir beberapa unit pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian, dan sudah tidak mengkhawatirkan lagi.

Dalam kejadian tersebut satu gudang yang terbuat dari kayu ludes terbakar menjadi arang, dan tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.(mj-41/sir)

(Visited 11 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *