Kabupaten Banjar Hanya Punya Satu Kanal Media

  • Bagikan

BANJAR,koranbanjar.net – Rapat internal dipimpin Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, dihadiri Para Kabid, Kasi, dan para staff pengelola media, di Aula DKISP Banjar, Martapura, Jumat (5/3/2021) pagi.

Aidil Basith mengatakan, tujuan rapat untuk arahan pengelolaan media yang ada di Kominfo seperti sosial media, radio dan TV, yang tadinya berbeda-beda, menjadi satu nama, yakni “Suara Banjar.”

“Menindaklanjuti arahan Bupati Banjar, media di DKISP ini ada sosial media, radio, TV, menjadi satu kanal satu nama, Suara Banjar. Kami akan segera melaksanakan,” ujarnya.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik DKISP Kabupaten Banjar sekaligus Direktur Radio Suara Banjar Eddy Elminsyah Jaya menjelaskan, satu kanal media ini akan mempermudah masyarakat mengenali akun official, sehingga tidak menerima informasi simpang siur.

“ Harapannya nanti Suara Banjar ini, seluruh ASN dan PTT seluruh Kabupaten Banjar follow atau subscribe,” katanya.

Jadi, semua informasi-informasi penting tentang pemerintahan maupun informasi lainnya terkait dengan keberhasilan Pemerintah Daerah.

Eddy juga memastikan, dengan satu kanal dimaksud, informasi bohong atau hoax yang beredar di tengah masyarakat bisa langsung ditindak. (kominfobanjar/dya)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *