Baznas

HUT KE 76 TNI AL, Servak Massal di Gedung Hassan Basry Banjarmasin 

  • Bagikan
Seorang warga Pesisir mendapatkan suntikan vaksin Sinovac, Jumat (10/9/2021). (Sumber Foto: Humas Lanal Banjarmasin/koranbanjar.net)

Memperingati HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut, diselenggarakan Serbuan Vaksinasi (Servak) massal, bertempat di Gedung Hassan Basry Banjarmasin, Jumat (10/9/2021).

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Memperingati HUT ke 76 TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin kembali menyelenggarakan penyuntikan vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac yang sudah terbukti aman dan efektif digunakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan, melibatkan 23 vaksinator.

Jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 38 Vial atau setara 380 dosis dan yang menjadi target vaksinasi kali ini adalah masyarakat Maritim (Pesisir) yang berada di Kecamatan Banjarmasin Utara.

BACA:  Covid-19 di Kabupaten Banjar Melandai, Level PPKM Turun Kelas

Juga, Banjarmasin Selatan dan Kecamatan Sungai Tabuk dari usia remaja sampai dengan lansia.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla mengatakan, servak massal ini digelar dalam rangka rangkaian hari jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut dan menindaklanjuti instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono SE MM, untuk pemerataan vaksinasi.

“Servak selanjutnya akan terus dilanjutkan dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada, ke daerah-daerah pelosok atau terpencil untuk memudahkan mereka dalam mendapatkan suntikan Vaksinasi,” terangnya.  (maf/dya)

(Visited 44 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *