Kantor Imigrasi

Gadis Cantik Asal Kelua Ini Pergi Dari Rumah, Terakhir Berada di Martapura

  • Bagikan
Raisya Amalia (18), gadis asal Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. (foto: ist)
Raisya Amalia (18), gadis asal Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. (foto: ist)

Gadis cantik asal Kelua, Kabupaten Tabalong, Raisya Amalia (18), pergi dari rumah dengan alasan pamit kepada orang tua mau ke acara resepsi perkawinan teman sejak Minggu, (13/6/2021). Namun sejak hari itu, hingga berita diturunkan, Senin, (14/6/2021), wanita yang masih sangat muda ini belum juga pulang. Terakhir dia berada di Kota Martapura.

TABALONG, koranbanjar.net – Keluarga Raisya Amalia (18), terutama orang tuanya kini sangat cemas. Menyusul kepergian gadis muda ini yang tak kunjung pulang sejak Minggu, (13/6/2021), pukul 07.00 WITA.

Informasi yang beredar di media sosial maupun via pesan berantai WhatsApp yang dibagikan Relawan Tabalong Selatan, Rahman Kla, Minggu kemarin, Raisya Amalia pergi dari rumah.

Dia meminta izin kepada orang tuanya ingin menghadiri acara perkawinan teman di Desa Pasar Panas Kelua. Namun sejak pergi hingga siang, bahkan sore, Amalia tak kunjung pulang.

Lantas, orang tuanya sangat khawatir, karena anaknya tidak ada kabar. Orang tuanya menghubungi beberapa teman Amalia, namun tak satu pun yang mengetahui. Berikutnya, orang tua Amalia mencoba menghubungi salah satu sopir travel di Kelua.

Dari keterangan si sopir, Amalia berangkat menggunakan jasa taksi travel, kemudian pukul 13.00 WITA minta diturunkan di Kota Martapura, tepatnya di depan Alun-Alun Ratu Zalekha Martapura.

Kabar terakhir menyebutkan, tulis Rahman, pukul 14.00 WITA, Amalia berada di sekitara Masjid Agung Al Karomah Martapura. Meski demikian, sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Kepergian Amalia ini sudah dilaporkan pihak keluarganya ke Polsek Kelua. Dan bagi siapa pun yang mengetahui keberdaan Raisya Amalia diminta dapat menghubungi nomor telepon orang tuanya, 0819-9843-8131.(sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *