Baznas

Frans Senang Jadwal Ditunda

  • Bagikan

MARTAPURA – Pertandingan 8 besar Liga 2 Indonesia 2017 dipastikan mengalami penundaan dari jadwal yang sudah ditentukan. Sebelumnya jadwal dilaksanakan babak 8 besar pada 20 Oktober mendatang, namun belakangan beredar surat dari PT Liga Baru (LIB) yang dikirimkan ke klub yang berhasil lolos ke 8 besar bahwa ada penundaan jadwal.

Dalam surat bernomor 362/LIB/X/2017 berisikan 3 poin tersebut dijelaskan, poin pertama bahwa pelaksanaan perempat final ditunda dengan waktu yang akan diputuskan kemudian oleh PT LIB. Dengan alasan menjaga fairness kompetisi serta melihat kompetisi terkini di kompetisi Liga 2.

Poin kedua bahwa LIB akan melakukan evaluasi dan koordinasio dengan PSII sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017, termasuk mempersiapkan pelaksanaan babak perempat final sampai dengan babak final Liga 2 2017 agar dapat berjalan dengan baik.

Poin ketiga , LIB akan mengundang seluruh klub peserta babak perempat final Liga 2 2017 dalam pertemuan khusus untuk membahas pelaksaan kompetisi Liga 2 2017 (babak perempat final-babak final) dalam waktu segera. Dengan penundaan jadwal 8 besar Liga 2 ini malah direspon baik oleh Pelatih Kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae. Menurutnya, penun akan lebih banyak memberikan waktu untuk melakukan persiapan menyongsong babak 8 besar.

“Dengan waktu yang lebih lama kita dapat melalukan persiapan-persiapan dan pembenahan yang masih agar nanti dapat tampil lebih maksimal dari sebelumnya,” ujar pelatih kelahiran Amuntai ini (dra)

  • Bagikan