Berita UtamaHukum & PeristiwaKab Batola

Diduga Mengidap Gangguan Jiwa, Pria ini Nekat Panjat Tower BTS

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Entah apa yang dalam pikiran seorang pria bernama Ahmad (30) warga Berangas Timur, Gang Badawi RT 16 Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala ini.

Ia nekat memanjat tower Base Transceiver Station (BTS) yang ada di Desa Berangas Tengah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (13/09) pagi sekitar pukul 07.50 WITA.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, pria ini sudah yang ketiga kalinya memanjat tower tersebut dan beredar kabar bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Situasi ini sangat menghebohkan warga sekitar, sementara itu tim dari Basarnas Banjarmasin sudah melakukan persiapan untuk penyelamatan sekitar pukul 09.20 WITA.

“Saat ini dia (Ahmad) masih berada di puncak tower, dan sudah ada anggota Basarnas yang naik ke atas mencoba membujuk pelaku,” ujar anggota KGE bernama Wisnu saat dikonfirmasi koranbanjar.net pada pukul 10.30 WITA.

BACA JUGA  9 Pencuri Baterai Tower BTS Lintas Kabupaten dan Kota Dibekuk

Sementara itu, lanjut Wisnu, istri pelaku sempat pingsan setelah melihat suaminya berada di puncak tower BTS tersebut.(ahm/ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close