Cegah Pemaparan Covid-19, Personil Polres Banjar Juga Divaksin

  • Bagikan
Kapolres Banjar (dua kiri) dan Wakapolres Banjar (kiri) menyaksikan vaksin sinovac anggotanya. (Foto: Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar (dua kiri) dan Wakapolres Banjar (kiri) menyaksikan vaksin sinovac anggotanya. (Foto: Humas Polres Banjar)

Guna mencegah semakin meluasnya pemaparan dan putuskan mata rantai covid-19, personil Polres Banjar juga divaksin Sinovac, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

BANJAR,koranbanjar.net – Vaksinasi Sinovac di lingkungan Polres Banjar, ini dipimpin Paur Kes Polres Banjar Iptu Warsono, bertempat di Klinik Urkes Polres Banjar.

Kegiatan vaksin untuk anggota kepolisian, dihadiri Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo dan Wakapolres Banjar Kompol Mohammad Fihim, PJU Polres Banjar dan personil yang divaksin.

Berapa jumlah personil divaksin? Informasi yang diterima koranbanjar.net, jumlah personil ikut vaksin, ada 63 orang anggota Polres Banjar, ditambah 11 orang siswa SPN.

Jadi, jumlahnya 74 orang namun dikurangi 2 orang, karena bersangkutan mesti ditunda.

Kapolres Banjar mengatakan, harapannya semua anggota bisa divaksin.

“Hal ini dapat dijadikan motivasi kepada masyarakat, jangan takut untuk mengikuti vaksin,” ucap Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo. (dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *