oleh

Bupati Noormiliyani: Batola Expo Upaya Tunjukan Potensi Ekonomi

MARABAHAN, koranbanjar.net – Pameran pembangunan pada Batola Expo 2020, merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi perekonomian dan pembangunan yang telah dicapai di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Hal itu disampaikan Bupati Batola Noormiliyani saat menutup Batola Expo 2020, Sabtu (18/1/2020) malam, di Marabahan.

“Semoga kita lebih termotivasi dan mampu menggerakkan seluruh kemampuan yang ada, dengan kesadaran serta semangat kebersamaan tinggi antara seluruh aparatur pemerintah daerah,” ujar bupati perempuan pertama di Kalsel itu.

Batola Expo 2020 dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke-60 Kabupaten Batola, telah diselenggarakan sejak tanggal 4 sampai 18 Januari, di kawasan Lapangan 5 Desember, Marabahan.


Baca juga: Bupati, Tari Hambaruan dan Ifan Seventeen Buka Batola Expo


Selain pameran pembangunan dengan ratusan stan dari berbagai lembaga, instansi, serta organisasi di Batola, Batola Expo juga dimeriahkan dengan bermacam acara hiburan. Sebut saja kedatangan Ifan Seventeen yang tampil pada pembukaan Batola Expo, 4 Januari lalu.

Kemudian pada hari-hari berikutnya, rangkaian acara diteruskan dengan kejuaran perrmainan Mobile Legend, hiburan musik dangdut dari Komunitas Musisi dan Artis Batola (KMAB), acara selawat bersama Habib Syech dari Solo, hiburan musik campur sari, wayang Banjar, campur sari Jayanata, hiburan musik akustik.

Pasha Ungu mengajak penonton bernyanyi. (foto: donny irwan/koranbanjar.net)

Dengan ditutupnya Batola Expo 2020 oleh Bupati Noormiliyani, maka seluruh rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Harjad ke-60 Batola tahun ini, berakhir.


Baca juga: Pasha Ungu Hentak Ribuan Penonton di Malam Penutupan Batola Expo


Penutupan Batola Expo 2020, tadi malam, dimeriahkan dengan penampilan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo, atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu. (dny)


Baca berita terkait lainnya:


 

Komentar

Jangan Lewatkan