oleh

Bupati, Tari Hambaruan dan Ifan Seventeen Buka Batola Expo

MARABAHAN, koranbanjar.net – Batola Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke-60 Kabupaten Barito Kuala (Batola), dibuka resmi Bupati Batola Noormiliyani, didampingi wakilnya, Rahmadian Noor, di Lapangan 5 Desember Marabahan, Sabtu (4/1/2010) malam.

Meriahnya, pembukaan Batola Expo 2020 itu diramaikan dengan tari Hambaruan dari Sanggar Permata Ije Jela, dan ditutup dengan penampilan Ifan Seventeen bersama band.

Tari Hambaruan oleh para penari Sanggar Permata Ije Jela yang merupakan sanggar tari binaan Bupati Batola Noormiliyani. (foto: donny irwan/koranbanjar.net)

Sontak, acara yang berlangsung dari sekitar pukul 21.00 wita itu benar-benar meriah dan berhasil menarik perhatian ribuan pasang mata penonton.

Dari pantauan langsung koranbanjar.net, Ifan Seventeen menggoyang penonton mulai pukul 10.15 wita. Lagu pertama berjudul Menemukanmu langsung menghentak dan membuat seluruh penonton bernyanyi.

Ifan Seventeen menyalami penonton. (foto: donny irwan/koranbanjar.net)

Usai membawakan beberapa lagu, histeria penonton semakin menjadi-jadi saat duda berusia 36 tahun itu menyanyikan lagu Kemarin, lagu yang sempat hits di tahun 2019.

“Selamat hari jadi yang ke-60 untuk Kabupaten Barito Kuala,” ujar Ifan di sela penampilannya.

Kemeriahan yang bertepatan di hari jadi Kabupaten Barito Kuala itu berlangsung hingga sekitar pukul 23.30 wita.

Salah satu penonton menyanyikan lagu Ifan Seventeen sambil duduk di atas bahu temannya. (foto: donny irwan/koranbanjar.net)

Menariknya, saat ingin membawakan lagu Ku Jaga Selalu Hatimu sebagai lagu terakhir, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu mengajak Bupati Noormiliyani dan Wabup Rahmadian Noor bernyanyi bersama. Penampilan mereka itu menjadi puncak kemeriahan sekaligus penutup acara pada pembukaan Batola Expo 2020.

Batola Expo 2020 di Marabahan dilaksanakan hingga dua minggu ke depan dengan berbagai acara dan hiburan. Selain Ifan Seventeen, acara juga bakal dimeriahkan Pasha Ungu pada 18 Januari mendatang, sebagai penutup seluruh rangkaian acara harjad Batola. (dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: