AdvertorialBerita UtamaKab Banjar

Bupati Banjar: Siapa Pun Jadi Presiden, Itu Kehendak Yang Maha Kuasa

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar berpesan kepada masyarakat Kabupaten Banjar, agar tidak kecewa siapa pun yang terpilih nanti menjadi Presiden Republik Indonesia. Sebab menurutnya, sudah pasti ada yang menang dan kalah, dan merupakan kehendak Allah.

“Siapapun nantinya yang terpilih maupun yang tidak terpilih, jangan kecewa, karena itu kehendak dari Allah yang Maha Kuasa,” kata Khalilurrahman usai mencoblos di TPS 09, di Jalan Perwira Kelurahan Tanjung Rema, Martapura, Rabu (17/4/2019).

Bupati Khalilurrahman dating ke TPS tidak sendiri, ia ditemani sang istri Hj Raudhatul Wardiyah yang juga turut serta menyalurkan hak suaranya.

Usai melaksanakan pencoblosan, Bupati Banjar melaksanakan peninjauan ke beberapa TPS di Kabupaten Banjar, yang didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banjar, dan Forum Koornasi Pimpinan Daerah.

Adapun TPS yang ditinjau Bupati Banjar diantaranya TPS 31 Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Martapura, TPS 01 Pesayangan, TPS 07 Antasan Senor, dan TPS 03 Pasar Pisang Astambul. (fia/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close