Besok Menjamu Blitar, Mukti Raja: Tiga Poin Harga Mati

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pelatih kiper Martapura FC, Mukti Ali Raja, bertekad memenangi laga melawan Blitar United Besok, Rabu (9/5) sore. Menurutnya kemenangan adalah harga mati.

Memasuki pekan ke-4, Martapura FC dipastikan akan menjamu Blitar United pada lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Timur yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar.

Pada pertandingan besok Laskar Sultan Adam -julukan bagi pasukan Martapura FC- tentunya ingin kembali meraih poin penuh, mengingat tiga laga awal anak asuh Hartono Ruslan itu baru satu kali meraih kemenangan, sedangkan sisanya mengalami kekalahan.

Mukti Ali Raja dalam konferensi persnya, Selasa (8/5) tadi malam, mengatakan dia bersama tim bertekad memenangi laga dan 3 poin merupakan harga mati baginya.

“Seperti pertandingan kemarin melawan Persigo Semeru kita bisa meraih poin penuh. Pada laga melawan Blitar United besok kita tidak ada tawar menawar, tiga point penuh merupakan harga mati,” ujarnya.

Ia pun mengakui tim Blitar United selama kompetisi bergulir mereka tampil sangat bagus. Sementara disinggung mengenai kesiapan pemainnya, Mukti menuturkan saat ini semua kondisi pemainnya dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding.

“Alhamdulillah semua pemain kita kondisinya bagus dan siap untuk bertanding pada laga besok,” ungkapnya.

Terkait bek tengah yang sebelumnya masih krisis, Mukti mengungkapkan bahwa Erwin Gutawa yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa diturunkan.

“Kalau kondisi Erwin sekarang sudah bisa kita mainkan untuk membantu lini pertahanan, tapi kita lihat lagi besok, bagaimana kondisinya lagi,” tuturnya.

Sementara Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi, mengatakan persiapan yang dilakukan timnya cukup baik. Bertandang ke markas Martapura FC ia pun bertekad mencuri poin penuh.

“Persiapan kita sudah sangat baik, dan kita sangat siap bermain untuk meraih hasil maksimal di kandang Martapura FC,” tuturnya.(sai/dra)