BNN

Belajar Sejak Dini, Viral Pria Ini Ajari Anak Matematika saat Masih dalam Kandungan

  • Bagikan
Ilustrasi Hamil (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Hamil (Pexels/Pixabay)

Setiap orangtua tentu tak sabar menyambut kelahiran buah hati. Selama masa kehamilan, tak sedikit pula orangtua yang sudah mengajak bayi mereka berkomunikasi.

Koranbanjar.net – Salah satu contoh adalah aksi pria satu ini. Bukan hanya mengajak mengobrol anak dalam kandungan, pria ini malah mengajari anak seputar matematika.

Aksi kocak pria tersebut dibagikan lewat media sosial TikTok di akun @imchika21. Pada unggahannya, sang istri menunjukkan aksi unik suaminya.

“Ketika suami kamu anak teknik mesin, ini yang terjadi setiap hari,” tulis pemilik akun @imchika21.

Pada video, terlihat jika pria ini menghampiri istri yang sedang hamil sembari membawa buku catatan dan pulpen. Ia juga menjelaskan bahwa ini adalah pertemuan kesembilan.

“Udah nggak kerasa nih, sekarang pertemuan kesembilan. Kali ini, papa mau ngajarin SPLDV yaitu sistem persamaan linear dua variabel,” ujar pria ini.

Wanita ini lantas menjelaskan jika kemarin sang suami sudah mengajari teori. Hari ini, suaminya pun terdengar memberikan soal kepada sang anak.

“Kan kemarin papa udah ngajari teorinya, sekarang papa langsung ke latihan soalnya,” ujar pria ini.

“Jawabnya pakai tendangan ya,” tambahnya setelah memberikan soal persamaan matematika kepada si bayi.

Melihat ulah suami, wanita ini pun sukses dibuat ikut pusing. Sementara, sang suami tetap bersemangar mengajari calon anak yang masih dalam kandungan.

“Ya emang sih dokternya bilang sering-sering ajak ngomong baby, tapi bukan begini yang dimaksud,” tambah wanita ini di kolom komentar.

Aksi kocak pria tersebut kini juga telah viral ditonton 2,2 juta kali. Bukan hanya sukses menghibur istri, warganet pun ikut dibuat tertawa melihat ulah kocaknya.

“Abis lahir langsung tes CPNS,” tulis salah satu komentar.

“Anaknya pas ujian: oh ini kan yang diajarin papa pas aku masih di dalam kandungan.”

“Baby: papa tapi aku pengen masuk soshum,” canda komentar lainnya.

“Dipersiapkan untuk ikut olimpiade sedari dini.”

“Anaknya pas SMA: materinya nggak ada yang lebih susah bu? Ini mah makanan saya dari embrio bu,” tambah yang lain.

@imchika21ini mau menghadirkan generasi kek @jeromepolin98 kali ya? Wkwk #fyp #trimester3 #pregnant #fypシ

♬ original sound – Chikibol

Video pria yang mengajari anak matematika sejak masih dalam kandungan itu juga sudah disukai hingga 316 ribu kali, serta mendapat lebih dari 12 ribu komentar warganet. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 3 =