oleh

Banggar DPRD Tanbu Belajar Kembangkan Wisata dengan Pemkab Kotabaru

KOTABARU, koranbanjar.net – Rombongan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tanah Bumbu mengunjungi Pemkab Kotabaru, Senin (22/7/2019). Rombongan diterima Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad, di kantor Bappeda Kotabaru.

Anggota DPRD Tanah Bumbu, Farman, menjelaskan kunjungan rombongan Banggar DPRD Tanah Bumbu ke Kotabaru bertujuan untuk mempelajari pembangunan siring laut Kotabaru dari pemerintah setempat. Pelaksanaan pembangunan yang ingin dipelajari mulai dari perencanaan, penganggaran hingga sistem aplikasi.

“Ini merupakan koordinasi lintas sektor, karena kami melihat pembangunan siring laut Kotabaru banyak memberikan manfaat yang cukup besar bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara Sekdakab Kotabar, Said Akhmad, mengatakan pertemuan pihaknya dengan Banggar DPRD Tanah Bumbu merupakan momentum saling  bertukar informasi, khusunya dalam pengembangan wisata siring laut Kotabaru.

“Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu juga ingin mengembangkan wisata yang ada di sana (Tanah Bumbu), dan mereka ke sini belajar bagaimana melaksanakan tahapan-tahapan perencanaan serta ketepatan master plan keseluruhan dan anggaran biaya sesuai dengan kemampuan APBD dalam mengembangkan wisata siring laut Kotabaru,” ungkapnya. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan