Baliho Guru Khalil Berpasangan Dengan Habib Abdullah Mulai Terpasang

  • Bagikan
Baliho Guru Khalil Berpasangan dengan Habib Abdullah mulai terpasang. (foto:humaidi/koranbanjar.net)

Sepertinya keinginan KH Khalilurrahman atau Guru Khalil untuk maju di Pilkada 2020 tidak main-main, pasalnya baliho yang bergambar Guru Khalil dan Habib Abdullah mulai terpasang di tepi jalan.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Sebelumnya petahana yang kerap disapa Guru Khalil ini pada Senin (20/1/2020) sempat mengutarakan niatnya untuk maju kembali dalam Pilkada 2020. Ternyata pernyataan tersebut tidak main-main, pasalnya saat ini telah terpasang Baliho Guru Khalil yang berdampingan dengan Habib Abdullah mulai terpasang di Jalan Kertak Baru, Pekauman, Martapura, Kabupaten Banjar.

Dengan adanya baliho tersebut, terjawab juga siapa yang menjadi Bakal Calon Wakil Bupatinya yaitu Habib Abdullah Al Kaf yang saat ini menjabat sebagai Sekdako Banjarbaru.

Dari pantauan koranbanjar.net, baliho ini hanya terpasang satu saja yakni di depan makam KH. Salim Ma’ruf. Selebihnya sepanjang jalan tidak ada lagi.

Dapat dipastikan pasangan Guru Khalil dan Habib Abdullah maju menggunakan jalur partai karena pendaftaran jalur perseorangan sudah ditutup. Namun partai yang menyokong keduanya masih menjadi misteri.

Dari penuturan salah satu warga, Mawaddah, baliho tersebut sudah terpasang kurang lebih satu minggu.

“Kurang lebih seminggu sepertinya terpasang di situ, sepertinya dipasang pada malam hari,” tuturnya, Sabtu (13/6/2020).

Sejak berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi dari Guru Khalil mengenai maju ya dirinya dalam Pilkada 2020 dan pasangannya.

Perlu diketahui, Pilkada 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020. (har/maf)

NEWS STORY
  • Bagikan