Baksos, Satlantas Kotabaru Bagikan Takjil di Pinggir Jalan

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Di bulan suci Ramadan tampaknya menjadi tradisi umat Islam saat menjelang berbuka puasa untuk saling berbagi takjil kepada orang-orang yang membutuhkan. Termasuk yang dilakukan Satlantas Polres Katabaru ini.

KOTABARU, koranbanjar.net- Bakti sosial biasanya sering sering dilakukan komutias, kumpulan mahasiswa, pelajar, relawan, bahkan dari masyarakat umum. Nah kali ini kegiatan bakti sosial itu juga dilakukan anggota Satlantas Polres Kotabaru.

Para anggota Satlantas Polres Kotabaru berbagi di tengah kesibukan mereka dalam menjalankan tugas untuk mengamankan Lalu Lintas.

BACA JUGA ; PT. Rannisa 831 Awali “Indahnya Berbagi” Bersama Koran Banjar, Lihat Foto-fotonya

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Lutfhi Indra Praja, melalui Kanit Dikyasa Satlantas, Iptu Pebie Supriyadi mengatakan, di tengah kesibukan mereka menyempatkan untuk melakukan kegiatan baksos bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung operasi keselamatan dari Polri dan menyambut bulan suci Ramadan 1442 hijriah,” kata dia, Sabtu (24/4/2021)

Ia menambahkan, dalam bulan suci Ramadan Polri menggelar bakti sosial untuk meringankan beban kepada masyarakat, berupa pembagian takjil berbuka puasa bagi merka yang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA ; Tagana Dinsos Banjarbaru Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

Sambungnya, kegiatan tersebut juga kebetulan untuk mendukung operasi keselamatan Polri berbagi kepada yang lain. Dan di dalam bulan suci Ramadan ini juga diharapkan masa pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Untuk masyarakat diharapkan jangan ada yang mudik dulu di situasi yang masih seperti ini. Semua untuk kepentingan bersama dan terutama tetap mematuhi protokol kesehata,”pungkasnya.(cah/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *