Baznas

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi

  • Bagikan
Alumni Akpol angkatan 91 berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.(foto: dok)
Alumni Akpol angkatan 91 berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.(foto: dok)

Tiga puluh tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (31/7/2021) pukul 08.30 WITA di Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan bertemakan “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi” tersebut merupakan bentuk sumbangsih Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Hari ini kami Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial kepada 1.991 masyarakat yang ada di Provinsi Kalsel,” ungkapnya.

BACA:  Wawali Banjarbaru Monitor Pembagian Bantuan dari Kemensos

Di mana lanjut Mohamnad Agung, kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi.

Dia menambahkan, kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial tersebut akan dilakukan di seluruh Polres/Ta Jajaran di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Ini semua kita lakukan sebagai bentuk ucapan syukur kita karena sudah mengabdi selama 30 tahun di Kepolisian Republik Indonesia,” ucapnya didampingi Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H. dan Kolonel TNI Hermawan selaku perwakilan Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa

BACA:  Pemko Banjarmasin Tak Peduli Permohonan Warga, Sebulan Jembatan Basirih Timbulkan 3 Kecelakaan

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan Bakti Sosial tersebut menyasar kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Kita sudah merasakan pandemi COVID-19 selama kurang lebih satu setengah tahun, tidak ada cara lain untuk mencegah penularan virus ini selain mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan vaksinasi,” ucapnya.

Semoga dengan bantuan paket sembako yang diberikan Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa bisa meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19, tutup Mohammad Agung.

BACA:  Penyekatan PPKM Level 4 di Banjarmasin, Petugas Temukan Warga yang Positif COVID

Sementara Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto dalam keterangan menjelaskan dalam rangka 30 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat berupa Vaksinasi dan Bakti Sosial guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM dimasa pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat semua. Selamat ulang tahun dan sukses selalu kepada Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, semoga kedepan lebih jaya,” doa Rikwanto.(yon/sir)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *