AdvertorialKab Banjar

Woow..Ponpes Darul Hijrah Dapat Bantuan Ekskavator

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemkab Banjar melalui Sekdakab Banjar, Nasrun Syah, menyerahkan bantuan berupa satu unit ekskavator untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah, Senin (31/12/2018).

Bantuan ekskavator dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah, KH Zarkasyi Hasbi, di halaman Ponpes Darul Hijrah, Martapura.

Foto bersama para undangan acara serah terima bantuan di depan ekskavator yang baru diserahkan. (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

“Ekskavator ini sangat berguna untuk pengolahan lahan khususnya untuk kolam ikan yang belum tergarap di tanah Ponpes Darul Hijrah, serta untuk menggarap tanah yang saat ini belum produktif, agar kedepannya bisa diproduktifkan lagi,” kata Nasrun Syah kepada koranbanjar.net

Ia juga berharap adanya ekskavator tersebut, maka kegiatan pengembangan sentra produksi perikanan, terutama pada kawasan yang memiliki potensi unggulan di kawasan budidaya air tawar dengan komoditas patin, nila, mas, serta lele di Ponpes Darul Hijrah, dapat lebih terdorong.

Acara serah terima bantuan ekskavator ini disaksikan langsung oleh Direktur Bank Indonesia Kalsel, Staf Ahli Setdakab Banjar, Plt Kepala Dinas Perikanan Banjar, Camat Martapura, Kapolsek, Koramil, dan para ustaz pengajar Ponpes Darul Hijrah. (mj-32/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close