Warga Pekauman Geger Temukan Sugianoor Membusuk, Penuh Belatung

  • Bagikan
Mayat Sugianoor saat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. (foto:yanda/koranbanjar.net)
Mayat Sugianoor saat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. (foto:yanda/koranbanjar.net)

Warga Gang Jemaah II RT 26/RW 06, Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin geger, setelah menemukan seorang warga setempat, Sugianoor (50) di dalam rumahnya sudah meninggal dunia dengan jasad membusuk dan menebarkan bau tidak sedap pada, Selasa, (13/4/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Sugianoor alias Amang Sugi adalah seorang duda yang ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Jasadnya sudah membengkak dan kebiru-biruan, digerumbung ulat dan belatung serta menebarkan aroma yang sangat menyengat hidung.

Keterangan tetangga korban, Maya, sejak beberapa hari lalu Sugianoor memang sudah tidak pernah kelihatan. “Biasanya ada aja sidin, hari Minggu sore ulun masih ada melihat sidin,” ungkap Maya.

BACA JUGA; BREAKING NEWS, Warga Kandangan Geger Penemuan Sesosok Mayat di Pinggir Sungai

Maya mengakui, belum lama ini dia sudah menaruh kecurigaan, karena mencium aroma yang tidak sedap di lingkungan rumahnya. “Beberapa hari ini memang baunya tercium tidak sedap, seperti bau bangkai,” ujar dia.

Jasad Sugianoor dari balik rumah tercium sangat tidak sedap. (foto:yanda/koranbanjar.net)
Jasad Sugianoor dari balik rumah tercium sangat tidak sedap. (foto:yanda/koranbanjar.net)

Hal senada dikemukakan tetangga korban lainnya, Sarinah. Menurut Sarinah, dia memang mencari sumber bau tidak sedap itu, karena sangat mengganggu.

BACA JUGA ; Mayat Mr X Miliki Tato Kalajengking di Tubuh

“Kami curiga lawan rumah Paman Sugi, kami lapor ke RT, takutan kalau apa-apa di dalam rumah Paman Sugi,” ujarnya.

Dugaan kedua warga ini ternyata betul adanya. Sugianoor yang tidak terlihat beberapa hari, sekarang sudah dalam keadaan tidak beryawa dan tubuhnya sudah menghitam serta mengeluarkan belatung dan aroma tidak sedap.

BACA JUGA ; Mayat Terpotong di Satui, Ternyata Pencari Ikan Diduga Sengaja Dibunuh

Korban langsung dievakuasi Emergency Rescue ke instalasi kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara ini motif kematian korban masih belum bisa dijelaskan, karena masih dalam tahap visum oleh pihak RSUD Ulin Banjarmasin.(mj-33/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *