BNN

Wanita Asal Martapura Sekarat Usai Dibacok di Kepala, Pelaku Masih Buron

  • Bagikan
Korban saat dibawa ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.
Korban saat dibawa ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.

Peristiwa penganiayaan dialami seorang wanita, Tut Wuri Handayani (41) pada pada Kamis (5/8/2021) malam di Kompleks Bincau Indah II Blok B Nomor 06 Desa Bincau, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Sampai sekarang, personel Polsek Martapura Kota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, RCS (56), yang langsung buron.

BANJAR, koranbanjar.net – Informasi yang didapat, RCS keluar dari rumahnya sambil membawa sebilah senjata tajam dan langsung menebaskan ke kepala korban, Tut Wuri Handayani (41).

Dari kejadiannya, korban mengalami luka pada bagian kepala belakang sebelah kiri dengan lebar 9 sentimeter, kedalaman satu setengah sentimeter, serta luka di bagian bahu sebelah kanan dengan lebar tiga sentimeter. Selain itu, dia juga mengalami luka gores di punggung tangan kanan dan kiri, dan harus dibawa ke RSUD Ratu Zalekha Martapura.

BACA:  Paman Birin Ucapkan Terima Kasih Mendagri Kunjungi Kalsel

Diperkirakan dari permasalahannya itu, bermula dari cekcok mengenai hutang piutang.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Iptu H. Suwarji, membenarkan peristiwa tersebut.

“Sudah dilakukan visum di RSUD Ratu Zalekha Martapura sekitar pukul 21.00 WITA dan juga sudah dilakukan olah TKP oleh Unit Inafis Polres Banjar,” terang Iptu H. Suwarji melalui siaran persnya, Jumat (6/8/2021).

Kini pihaknya hingga pagi ini masih melakukan penyelidikan keberadaan RCS. “Untuk pelaku masih dalam pengejaran tim kami di lapangan, namun identitas pelaku sudah dikantongi,” bebernya.(mj-40/sir)

(Visited 14 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *