oleh

Wakil Bupati juga Bukber di Rumah Dinas

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Selama bulan suci Ramadan ini, sejumlah agenda kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten Banjar. Di antaranya buka puasa bersama di rumah dinas Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansur, Kamis (07/06).

Buka Puasa bersama yang digelar Wabup dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Nasrunsyah,  Forkopimda, pejabat di lingkup Pemkab Banjar, wartawan Kabupaten Banjar, tokoh masyarakat, ulama, serta masyatakat sekitar.

Wakil Bupati  Saidi Mansur mengawali sambutan jelang buka puasa mengharapkan silaturrahmi yang digelar dalam buka puasa bersama ini senantiasa mendapat berkah dari Allah Swt, ia juga berharap do’a dan dukungan masyarakat Banjar agar pemerintah Kabupaten Banjar mampu mewujudkan Sejahtera dan Barokah.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dan bisa kembali bersilaturrahmi dalam kesempatan yang berbeda, kemudian kami senantiasa mengharapkan dukungan masyarakat Banjar dalam mewujudkan Banjar yang  Sejahtera dan Barokah,” katanya.

Wakil Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat sekitar yang dapat berhadir di acara buka puasa tersebut.

“Terima kasih atas kedatangan masyarakat Banjar, khususnya warga Kompas, alhamdulillah buka puasa bersama ini telah dihadiri ratusan masyarakat yang begitu antusias tanpa diundang, mereka dengan hati terbuka datang ke acara ini, ini adalah satu kesyukuran kami,” tutupnya.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: