oleh

Larangan Ngelem Dibalas Bacokan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Gara-gara melarang teman sekampung agar tidak mengajak ngelem kepada adiknya, Ahmad Irfansyah alias Bolang (23), warga kelayan A Gang Seroja Rt 02 No. 24 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan, dibacok seorang remaja berusia 16 tahun di
di depan Gang Batur, Kelayan A, Jum’at (08/06) sekitar pukul 22:00 wita.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, Bolang kini terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, karena mengalami luka menganga di punggung belakang akibat bacokan remaja yang berinisal L tersebut.

Kejadian berlangsung tiba-tiba, pelaku yang tidak lain teman korban berinisial “L” (16) itu dalam keadaan fly diduga menghisap lem. Tanpa basa-basi menyerang korban dari arah belakang dengan sebilah parang.

Korban berbalik badan dan ingin melakukan perlawanan, akan tetapi warga keburu berdatangan dan melerai keduanya. Keluarga korban langsung membawa korban ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Sehari sebelumnya korban pernah menegur pelaku untuk tidak mengajak adiknya ngelem, karena pelaku sering ngelem, ” ujar keluarga korban, Acay saat diminta keterangan.

Kemungkinan pelaku merasa kesal dengan teguran korban, ujar Acay, sehingga melakukan tindakan tersebut.

Sementara ini pelaku sudah diserahkan keluarga korban kepada pihak berwajib, dan kasus ini sudah ditangani Pollsek Banjarmasin Selatan. (mj-008/mj-009/mj-011/sir).

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: