BNN

Wabup Supiani Imbau Warga Balangan Peduli Pajak

  • Bagikan
Wabup Balangan Supiani ikuti peringatan Hari Pajak Nasional, Kamis (15/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo Balangan)
Wabup Balangan Supiani ikuti peringatan Hari Pajak Nasional, Kamis (15/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo Balangan)

Wakil Bupati Balangan Supiani mengimbau kepada warga Balangan peduli pajak sebagai kontribusi membangun negara dan daerahnya, Kamis (15/7/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Ini disampaikan Wabup Supiani usai mengikuti peringatan Hari Pajak Nasional tahun 2021 secara daring dari ruang kerjanya.

Peringatan Hari Pajak tahun ini berbeda tahun-tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam keterbatasan karena kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir.

Wakil Bupati Balangan Supiani terlebih dulu mengucapkan selamat Hari Pajak Nasional yang bertepatan pada tanggal 14 Juli 2021.

BACA:  Pedagang ini Keluhkan Keberadaan Pasar Wadai Ramadan

“Tadi kita sudah ikuti bersama mengenai peringatan hari Pajak Nasional yang diikuti secara daring ini,” ungkapnya.

Selaku Wakil Bupati Balangan dengan bertepatan tanggal 14 Juli, ia mengajak seluruh masyarakat wajib pajak memperingati hari pajak nasional.

Harapan dia kepada warga Balangan, mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam pembangunan negara dengan cara meningkatkan kesadaran dan kepedulian pada pajak, agar seluruh masyarakat taat  bayar pajak.

“Semoga wajib pajak di Kabupaten Balangan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam pembayaran pajak sebagai peran serta membangun negara,” harap dia.

BACA:  Bupati Abdul Hadi Resmikan Wisata Air Terjun Riam Bainggi

Penutup, Supiani menambahkan sangat mengapresiasi dan mendukung kelancaran program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung. (kominfobalangan/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *