Wabup Banjar Salurkan Bantuan Banjir Dari Presiden

  • Bagikan
Wabup Banjar, Habib Iderus menyerahkan bantuan>(foto:koranbanjar.net)

Wakil Bupati Banjar, Habib Iderus Al Habsyi menyalurkan bantuan untuk warga di Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan yang masih terdampak banjir, pad Sabtu, (20/3/2021) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net – Banjir masih melanda beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar, salah satunya di Kecamatan Martapura Barat. Keadaan masyarakat setempat yang masih mengalami musibah banjir mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banjar.

Wakil Bupati Banjar, Habib Iderus Al Habsyi dalam kegiatan penyerahan bantuan di Kecamatan Martapura Barat mengutarakan, penyerahan bantuan merupakan kegiatan kunjungan kerja untuk menyaksikan langsung keadaan masyarakat yang masih tertimpa banjir.

“Masih ada empat kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar yang terdampak banjir,” ujarnya.

Dia menyerahkan 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Paket sembako yang dikemas dalam sebuah bakul berasal dari bantunan perusahaan dan program Merah Putih dari Presiden,

“Jangan dilihat nilai bantuan tersebut, karena mungkin saja masih kurang, tetapi pandang dari ketulusan Pemda membantu. Doakan semoga kami amanah untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati. Mudah -mudahan nanti ada anggaran yang lebih untuk membantu masyarakat, setelah paska banjir. Insya Allah,” ungkapnya. (mj-32/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *