Wabup Banjar Resmikan Gedung PAUD di Desa Pesayangan

oleh -62 views
Wabup Banjar Resmikan Gedung PAUD di Desa Pesayangan
(foto: Humas)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Desa Pesayangan Utara sekarang memiliki gedung PAUD sendiri. Sarana pendidikan anak usia dini yang berada di wilayah Kecamatan Martapura Kota tersebut, diresmikan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Sabtu (30/3/2019).

Dihadapan Warga Desa Pesayangan Utara, Wabup Banjar H Saidi Mansyur yang didampingi Camat Martapura Kota Akhmad Junaidi, secara simbolis menandatangani prasasti gedung Paud saat peresmian.

Saidi Mansyur dalam sambutannya mengatakan, Gedung Paud merupakan sarana vital untuk pengembangan pendidikan diusia dini. Menurutnya, Gedung Paud sendiri memiliki nilai investasi yang sangat berharga dalam menunjang kemajuan pendidikan anak-anak, hingga usia 6 tahun.

“Alhamdulillah, bertambah lagi gedung Paud di Kabupaten Banjar. Keberadaannya patut kita syukuri yang fungsinya nanti menjadikan generasi yang unggul dan berkarakter, berakhlak mulia, cerdas, sehat serta memiliki wawasan yang luas,” ungkap Saidi.

Sekaligus memperingati Isra Mi’raj, Wabup Banjar berpesan kepada warga Pesayangan Utara agar senantiasa terus menjaga tali persaudaraan di tengah suasana menjelang pesta demokrasi sekarang.

Dia mengimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Selepas kegiatan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar tersebut meninjau langsung hasil pembangunan dari gedung Paud yang telah diresmikan. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan